MU Inginkan Ronaldo Kembali


Seperti yang diketahui, nama Ronaldo mulai dikenal oleh publik saat dirinya masih memperkuat Manchester United. Setelah melalui masa-masa kebersamaan selama enam tahun, pria berkebangsaan Portugal tersebut hengkang ke Real Madrid.
Pada musim panas tahun 2018 lalu, ia membuat publik gempar karena memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Italia, Juventus. Ronaldo diboyong ke Turin dengan mahar 100 juta euro dan menjadi pembelian termahal dalam sejarah Bianconeri.
Waktu itu, Ronaldo juga dikabarkan sedang dekat dengan Manchester United. Sayang kepulangan pria berumur 34 tahun itu ke Old Trafford tidak kejadian.

MU Inginkan Ronaldo Kembali

Namun sepertinya, keinginan Manchester United untuk mendapatkan Ronaldo kembali sepertinya belum pupus. Tabloid asal Inggris, Express, melaporkan bahwa klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu masih ingin mencoba untuk mendaratkan Ronaldo kembali ke Old Trafford.
Lebih detil, gagasan itu diklaim datang langsung dari wakil pimpinan Manchester United saat ini, Ed Woodward. Express menyebutkan bahwa Woodward sudah berbicara dengan Keluarga Glazer selaku pemilik klub soal kemungkinan merekrut Ronaldo.
The Red Devils berkeyakinan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan Ronaldo kembali. Pasalnya, situasi perai lima trofi Ballon d'Or tersebut di Turin sedang tidak baik.
Dalam dua pertandingan terakhir, Ronaldo tak pernah menyelesaikan pertandingan sampai wasit meniupkan peluit panjang. Padahal, sejak bergabung dengan Juventus, ia selalu bermain sampai akhir laga jika diberi kesempatan tampil sejak menit awal.

Masalah Ronaldo

Ronaldo juga menunjukkan gestur yang kurang menyenangkan saat meninggalkan stadion. Alhasil, spekulasi mengenai Ronaldo tak betah di Turin pun menjadi agenda perbincangan utama di tengah-tengah publik saat ini.
Sarri berkata bahwa dirinya memutuskan untuk menarik Ronaldo karena sedang mengalami cedera. Masalah cedera itu kemudian memengaruhi performanya di atas lapangan.
"Cedera itu memengaruhi performanya dan saat ini ia tidak berada dalam kondisi terbaik. Semua pemain yang memberi kemampuan terbaiknya akan merasa kesal selama lima menit saat digantikan, namun seorang pelatih secara umum akan merasa khawatir jika mereka tidak kecewa," ujar Sarri kepada Sky Sports Italia.
SHARE

zonaiklan

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image

0 coment�rios:

Posting Komentar

close
agen poker idn